• Perempuan Jepang Lebih Suka Pria Indonesia! Inilah 10 Fakta Wanita Jepang


    VIPDomino - Seorang Youtuber bernama Dejanr membagikan informasi bagi para pria jomlo yang ingin punya pacar wanita Jepang. Wanita Jepang memang terlihat awet muda dan imut. Tidak heran kawaii (imut) sangat populer untuk wanita Jepang. Hal itu yang membuat banyak pria ingin berpacaran dengan wanita Jepang.

    Dejanr bersama temannya Yuki yang berasal dari Jepang memberikan informasi unik seputar wanita Jepang yang mungkin akan mengagetkan Anda.

    Berikut ini 10 fakta seputar wanita Jepang yang informasinya dibeberkan secara blak-blakan oleh Yuki:

    1. Jarang Mandi

    Wanita Jepang (termasuk Yuki) menganggap bahwa mandi satu kali dalam sehari adalah hal yang wajar. Bahkan ia menganggap bahwa mandi sehari sekali itu termasuk sudah 'sering mandi'.
    Kebanyakan wanita Jepang hanya mandi sehari sekali yaitu setelah selesai melakukan rutinitas harian seperti kerja atau sekolah. Namun keramas harus dilakukan setiap hari, dan kebanyakan wanita Jepang melakukan itu.

    2. Kurang Komunikasi Dengan Orang Tua

    Wanita Jepang terkenal kurang dekat dengan orangtuanya. Di Jepang memang negara yang sibuk dan tak mengherankan kalau di Jepang banyak orangtua yang kerja sampai larut malam. Mungkin hal ini membuat wanita Jepang sering lepas dari pengawasan orangtua.

    3. Suka Keluyuran Memakai Seragam

    Di Indonesia bermain menggunakan seragam pasti sesuatu yang aneh. Namun di Jepang memakai seragam dan bermain di tempat hiburan seperti Disney Land adalah hal yang biasa. Belum lagi wanita Jepang memang paling suka dengan seragam sekolah yang fashionable

    4. Wanita Yang 'Nembak' Pria

    Di Indonesia, mungkin lebih banyak tradisi dalam asmara yang mengharuskan pria untuk 'nembak' wanita, tetapi di Jepang hal tersebut tidak terjadi. Kebanyakan yang terjadi adalah wanita yang 'nembak' pria.

    5. Lebih Suka Pria Indonesia Daripada Pria Jepang

    Alasan Yuki berkata demikian adalah dikarenakan pria Jepang menurut dia kurang romantis dan pelit. Bahkan katanya kebanyakan pria Jepang terlalu banyak bermain-main dalam hubungan.

    6. Kebanyakan Menikah Diatas 30 Tahun

    Kebanyakan wanita di Jepang tidak terlalu memikirkan pernikahan, dikarenakan pola pikir turun temurun Jepang yang lebih fokus kepada karir atau pendidikan, dibandingkan berkeluarga terlebih dahulu.

    7. Uang Bulanan Pria

    Di Indonesia, kebanyakan yang terjadi adalah suami yang membatasi uang bulanan untuk belanja kepada istri. Namun di Jepang, uang hasil kerja suami akan dipegang seluruhnya oleh istri, lalu sang suami akan dijatah per bulan nya.

    8. Lebih Menyukai Kata 'Suka' Daripada Kata 'Cinta'

    Wanita Jepang lebih nyaman ketika mendengar kata 'aku suka kamu' daripada 'aku cinta kamu'. Menurut mereka, kata 'cinta' itu terlalu berat.

    9. Setelah Menikah Tidur Beda Ranjang

    DI Jepang, setelah menikah jangankan untuk gandengan. Tak jarang, suami dan istri harus tidur beda ranjang.

    10. Jarang Memberi Respon

    Wanita Jepang tidak mudah untuk diajak berkenalan terutama bila asal-usulnya tidak jelas. Seperti dalam hal meng-add Facebook, mereka tidak akan mudah untuk menerima permintaan pertemanan anda. Namun sifat itu bisa berbeda-beda setiap orangnya.


  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Pages

dominonet

Blog Archive

Widget