• Saat Bercinta, Tanpa Sadar Cewek Sering Melakukan 3 Kesalahan Ini. Mau Tahu?


    VIPDomino - Bercinta memang menjadi salah satu kebutuhan paling penting dalam membuat hubungan rumah tangga menjadi harmonis. Akan tetapi , saat hubungan seksual itu dilakukan , seringkali perbedaan prinsip antara pria dan wanita terjadi.

    Bahkan terkadang , wanita seringkali melakukan berbagai macam kesalahan saat bercinta yang pada akhirnya bisa membuat mood pria menjadi lebih buruk.

    Dan seperti yang dilansir dari Liputan6.com, inilah dia 3 kesalahan wanita yang tak pernah disadari ketika bercinta.
    Yuk, simak bersama :
    Kesalahan 1 : Menggunakan pakaian nyaman

    Salah satu kesalahan yang sering tidak disadari wanita saat bercinta yakni menggunakan pakaian yang nyaman. Terkadang wanita menggunakan pakaian yang nyaman seperti daster dan piyama ini agar lebih nyaman ketika tidur bareng suami. Namun ternyata, pakaian ini tidak bisa membuat mood pria meningkat untuk bercinta. Pria kebanyakan ingin melihat istrinya terlihat lebih seksi dengan menggunakan pakaian yang lebih menggoda seperti  lingerie.
    Kesalahan 2: Tidak berani memimpin

    Salah satu kesalahan wanita saat bercinta yakni tidak berani memimpin. Wanita selalu mengikuti apa yang diinginkan suami. Padahal suami seringkali menginginkan wanita yang lebih lihai dalam bercinta.
    Kesalahan 3: Sering mengkritik

    Salah satu kesalahan yang juga sering tidak disadari wanita saat bercinta yakni sering mengkritik. Jika mengkritik tanpa memberikan saran membangun malah hanya mematikan gairah suami . Maka dari itu, hati – hati dalam berkomunikasi saat bercinta.
    Nah, itulah dia kesalahan yang sering wanita lakukan ketika bercinta.

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Pages

dominonet

Blog Archive

Widget