• Dituduh Menawarkan Diri Menggunakan Video, Ini Tanggapan Vanessa Angel!




    VIPDomino.info - Setelah ditetapkan sebagai tersangka prostitusi online Vanessa Angel, dua orang mucikari yaitu ES dan T sontak meminta keadilan kepada pihak kepolisian.
    Bukan tanpa sebab, ES dan T mengklaim memiliki sejumlah bukti terkait terlibatnya Vanessa dalam binis haram tersebut. Salah satu diantara nya adalah bukti berupa foto dan video vulgar milik Vanessa Angel berdurasi 1 menit.
    Foto dan video vulgar tersebut dikabarkan dibuat oleh Vanessa sendiri untuk mempermudah ES saat menawarkan jasanya kepada calon pemesan jasa prostitusi.
    Mengenai hal ini, Milano, selaku kuasa hukum Vanessa lantas membantahnya. Dia mengungkapkan bahwa percakapan antara kliennya dan sang mucikari hanya sebatas percakapan biasa.

    “Chat kemarin itu dasarnya adalah dari HP-nya Vanessa dan Siska, dikroscek chat mereka. Hanya sebatas itu. Di dalam itu tidak ada yang berbau asusila. Itu kan private,” ungkap Milano saat mendampingi Vanessa pada jumpa pers di Apartemen Brawijaya. 
    “Enggak ada video dan foto (asusila) itu enggak ada. Ya cuman chat biasa,” tambah Milano.
    Milano mengatakan bahwa pihaknya pun belum dimintai keterangan oleh polisi terkait adanya bukti video dan foto vulgar tersebut.
    “Bagaimana ada menawarkan jasa dan video belum ada dari keterangan. Dan pemeriksaan Vanessa kemarin hanya pemberitaan chat dari Siska dan Vanessa. Kita juga bingung apa dasarnya,” ucap Milano.

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Pages

dominonet

Blog Archive

Widget